Kamis, 10 Mei 2012

BELI EMAS SAAT HARGA TURUN

Emas sekarang lagi turun, penyebabnya adalah kenaikan mata uang dolar terhadap EURO. Emas hari ini sempat menyentuh level $1.582 atau sekitar Rp. 475.000,- per gram.

Kalau ada orang yang menyatakan saat tepat membeli emas adalah saat punya uang, maka menurut saya saat yang paling tepat adalah saat emas turun dan saat punya uang.

Membeli emas bisa dimana mana seperti di Toko-toko emas maupun di Pegadaian untuk emas batangan.

Banyak pilihan bentuk emas antara lain emas batangan dan emas perhiasan serta emas bentuk coin atau uang emas.



1. Emas batangan

Investor yang berinvestasi emas akan memilih emas batangan. Emas batangan dianggap sah bila kemurniannya mencapai 22-24 karat. Di Indonesia, emas batangan bisa dibeli di PT Aneka Tambang Tbk divisi Logam Mulia maupun di Perum Pegadaian. Anda bisa bertransaksi online melalui logammulia.com

Emas batangan kini makin diburu oleh para Investor, harga lebih murah tidak kena pajak serta kadar yang universal 99,99. Kadar Universal artinya kadar dengan standar International, semua orang tahu kalau emas batangan ini 24 karat, jadi kalau kita mau jual pembeli tidak menghargai kadar di bawah itu.



2. Perhiasan dan koin emas

Koin emas, terutama yang langka, sangat bernilai dalam investasi. Ini bukan hanya karena nilai emasnya tetapi juga karena nilai kelangkaan. Sedangkan perhiasan emas adalah cara umum investasi di logam ini. Perhiasan emas bisa Anda pilih sekaligus sebagai investasi dan gaya hidup.
Sayangnya keuntungan investasi ini sangat sedikit. Sebab ketika Anda membeli perhiasan, uang yang Anda bayarkan terdiri untuk harga emasnya, ongkos pembuatan, desain, dan merk. Sedangkan bila dijual, Anda hanya mendapatkan nilai emasnya saja.



Buat para investor di sarankan bergabung saja ke PT.ECMC INDONESIA SEKARANG JUGA TINGGAL REGISTER SAJA 
INGAT !!! 1 LOT HANYA 10 JUTA SAJA 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar