Senin, 18 Juni 2012

INVESTASI SAHAM EMAS ECMC

Cara Panen Emas setiap bulan
Keterangan
East Cape Mining Corporation adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan Emas di Amerika dan Afrika selatan, menawarkan produk investasi pembelian Saham tambang emas dengan fasilitas gold trading emas tanpa loss secara online dengan manfaat yang diperoleh.
1. Deviden tetap bulanan
Deviden akan secara otomatis masuk account pemegang saham setiap tanggal 15 setiap bulannya dan akan dibayar bulanan sampai perusahaan IPO / Go Public (kurang lebih diperkirakan 2014). Per bulan kita akan mendapatkan pasif income :
Pasif emas ini bisa kita simpan sampai jika kita ingin mencairkannya ke bentuk USD ($). Pasif emas jika kita simpan tidak akan kena charge/potongan. Pasif emas bisa kita simpan menunggu sampai harga emas dunia naik.
Bukti Deviden :
akan muncul angka 2gr di menu deviden setiap tanggal 15 tiap bulan di member area.

2. Trading Emas Tanpa Loss ECMC
Para investor (pemilik saham) akan diberikan kemudahan menggunakan segala Aplikasi dan platform yang disediakan oleh ECMC. Trading bisa dilakukan mengikuti waktu pasaran saham dunia yaitu 24 jam kecuali hari sabtu dan minggu. Dengan membuat “online trading” ini, kita bisa menjalankan lagi keuntungan selain dari deviden bulanan yang diperoleh. Dan hasil trading ini juga bisa menambah pendapatan kita lebih maximal di manapun kita berada. Pemegang saham akan mendapatkan equity /modal trading 2 kali dari modal yang ditanam untuk trading emas online sebesar USD 2100.

3. BONUS AKTIF / FEE BROKER BONUS
REFERENSI / SPONSOR (DSB)
Bonus Referensi adalah bonus yang kami berikan kepada setiap investor yang berhasil mensponsori/mereferensikan orang lain untuk bergabung menjadi Investor di ECMC. Dari setiap orang yang berhasil anda ajak menjadi Investor dan keanggotaan telah diaktifasi di ECMC maka anda berhak mendapatkan 10% dari nilai investasi member baru yang berhasil anda ajak. semakin banyak anda mereferensikan orang lain maka semakin besar Bonus Referensi ini yang akan anda peroleh.
INGAT !!! 1 LOT = Rp 11.000.000 ( 1000 Lembar Saham )
atau 2 LOT = Rp 11.500.000 ( 2000 Lembar Saham ) Program SMP
konfirmasi Telepon 081228426161 Hendra Budi Mulyana
Berkebun Emas Join disini :
EASTCAPE MINING CORPORATION Ltd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar