Kamis, 21 Juni 2012

INFO Terbaru Masalah Launching IPO

Dear Shareholder ECMC,

Ini adalah bukti keseriusan Perusahaan kita, ECMC...rugi sekali bagi mereka yang sampai hari ini masih tetap takut, penuh curiga, tidak percaya, tidak berani mengambil keputusan dan takut resiko..dan lain-lain sikapnya terhadap bisnis ini...

Hasil meeting para Leader International kemarin di Hongkong adalah sbb :

1. Top up utk supaya tetap mendapatkan fee marketing (DSB/GAP/ELB/), sesuai dg peringkat masing2 : seperti pengumunan di ID masing2..
APABILA tdk top up, maka semua bonus ke depan bila rekrut orang tdk dpt lagi.. Jd ini sgt penting buat yg berminat jalankan networknya, dan top up ini tdk ada dpt dividennya, HANYA dpt bonus pairing (pasangan), apabila downline kita melakukan top up juga.
2. Top up utk CS (Common Stock) sesuai dgn tgl masuk ke ECMC, spt yg ada dalam pengumuman :
¤ Yg join dari bln april-juni 2011 harga CS 0,40/cps;
¤ Yg join bln july-agustus 2011 harga CS 0,35/cps; dan
¤ Yg join bln sept-oct 2011 harga 0,25/cps.

Dan CS tsb bisa di top up s/d 14 July 2012.

Dan harga CS saat ini SUDAH DIBUKA di harga $0,58/share (per lembar)..perhatian, harga ini baru harga awal..akan terus-menerus naik..
Dan CS tsb SUDAH TERDAFTAR di Hongkong Stock Exchange.

Nanti akan mendptkan Stock Codenya stlh tgl 15 July 2012.

Contoh, apabila si A join bln Sept '11 sebanyak 1000 CPS, maka dia hrs beli CS senilai: 1000 x 0,25, maka dia hrs top up $250. Nah, kalau harga sahamnya skrg $0,58/share, maka 1000 cps x $0,58 = $580 dikurangi selisih yg dia bayar $250, jd si A sdh dpt keuntungan $330 di tahap awal ini.. Pdhl harga saham CS baru dibuka di harga $0,58/lembar.

Kalau harga saham naik trs, ya akan dpt keuntungan yg lbh besar lg. Dan CS itu bisa dijual KAPANPUN kita mau, stlh mendapatkan BUKTI share (CS) nya. Semua informasi mengenai detail Stock Exchange/IPOnya akan segera diketahui oleh msg2 yg melakukan top up setelah tgl 14 July 2012.
3. Dividen otomatis tdk terima lagi, tetapi CS lebih banyak untungnya dan bnr2 riil. Saham akan diperoleh 3 bln setelah melakukan pembelian CS. Dan bisa dijual kapan saja di broker2 saham di Hongkong. Utk investor, ini jelas lbh menguntungkan.
Intinya, lakukan segera top up utk fee marketing, takut hangus bonus2nya..
Yg ke 2 lakukan top up utk CS, karena keuntungan yg diperoleh, lbh besar dr pd deviden.

Yang masih berminat investasi/reinvest, buruan..saham yang harus kita habiskan hanya tinggal 10-15% lagi..

Demikian Info..

Salam sukses dan luar biasa mantaaap..

Thank you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar